SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 08 Februari 2010

KOMANDAN LANUD ABD SALEH TERIMA MANTAN KEPALA CABANG

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M., SE. menerima Mantan Kepala Cabang Bank Indonesia Malang Raya, Bapak Ridho Hakim yang telah mengakhiri masa tugasnya di Malang Raya. Penerimaan dilakukan di Ruang Komandan, Senin (8/2).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Abd Saleh didampingi Pemegang Kas Lanud Abd Saleh Letkol Adm Danang Hadi Wibowo, SE. menyampaikan ucapan terima kasih atas hubungan baik dan kerjasama yang telah terjalin selama ini, BI Malang telah memberikan kesan tersendiri bagi Lanud Abd Saleh karena dukungan, bantuan serta fasilitas yang diberikan BI kepada Lanud, sehingga dapat mempermudah kegiatan yang berhubungan dengan transaksi keuangan.

Sebagai tali asih, Komandan Lanud memberikan kenang-kenangan kepada Bapak Ridho Hakim disertai harapan semoga Bapak Ridho lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.