SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 16 Februari 2010

TNI AU MEMASUKI RENSTRA TAHAP II


Saat ini TNI Angkatan Udara memasuki tahun pertama Renstra TNI AU Tahap II Tahun 2010-2014, yang merupakan periode pembangunan kekuatan dan modernisasi alutsista TNI, menuju kekuatan pokok minimum atau “minimum esensial force”, demikian sambutan Kasau yang dibacakan Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Ismet Ismaya Saleh dalam upacara tujuh belasan di Taxy Way Lanud Abd Saleh yang diikuti seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub (17/2).

Kita patut bersyukur dan terima kasih atas komitmen pemerintah dalam upaya memenuhi kebutuhan modernisasi, penggantian maupun pengadaan alutsista baru secara bertahap, lanjutnya. Komitmen ini harus mampu kita jawab dengan profesionalitas dalam tata kelola managerial, sehingga mampu kita wujudkan efektifitas dan efisiensi penggunaan anggaran sesuai perencanaan yang telah ditetapkan.

Dengan komitmen pemerintah tersebut, kita dituntut untuk secara bertahap dapat meningkatkan kesiapan operasional satuan dalam melaksanakan tugas pokok TNI AU.
Selain kesiapan operasi dukungan udara, TNI AU juga berperan dalam operasi satuan-satuan PPRC dalam tugas OMP, juga PRCPB. Berkatian dengan hal tersebut, diharapkan para Komandan satuan tidak ragu-ragu untuk ikut ambil bagian dalam upaya penanggulangan bencana, sesuai dengan koordinasi yang telah dilakukan bersama aparat dan unsur lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.