SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 08 Februari 2010

KOMANDAN LANUD ABD SALEH TERIMA KEPALA CABANG BNI MALANG YANG BARU

Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Lanud Abd Saleh dengan Bank BNI Cabang Malang, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. menerima kunjungan Kepala Cabang Kacab. BNI Malang yang baru Bapak Anang dan Wakilnya Bapak Atang di ruang Komandan Lanud Abd Saleh, Jum’at (5/2).

Tujuan utama kunjungan Kepala Cabang BNI tersebut sebagai perkenalan diri, disamping beliau sebagai Pimpinan tertinggi BNI di Malang juga ingin mengembangkan dan memperluas jaringan BNI di Lanud Abd Saleh dan wilayah lainnya.

Disela-sela perkenalannya, Kacab BNI Malang berkeinginan membuka fasilitas ATM BNI di lingkungan Lanud Abd Saleh. Hal ini sangat penting, karena banyak anggota Lanud Abd Saleh beserta jajarannya melakukan transaksi lewat BNI. Selain itu juga bertujuan ingin membantu memberi pelayanan terhadap anggota TNI AU di Malang ini.

Sementara itu, Komandan Lanud Abd Saleh didampingi Pemegang Kas Lanud Letkol Adm Danang Hadiwibowo, SE. menyambut baik akan diadakannya fasilitas ATM BNI ini. Hal ini sangat membantu anggota dalam bertransaksi dengan BNI karena selama ini anggota harus keluar Lanud jika ingin ke BN. Fasilitas ini disamping bisa dimanfaatkan oleh kurang lebih 2.500 anggota TNI AU juga dapat dimanfaatkan oleh anggota, keluarga serta masyarakat umum.

1 komentar:

  1. sip AU, Layanan prima bagi anggota dan keluarga
    semoga TNI AU tambah jaya.
    ikut bangga

    BalasHapus

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.