SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 21 Februari 2010

TIM WASRIK ITJENAU DI LANUD ABD SALEH



Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. menerima Tim Wasrik Itjenau di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh (22/2) didampingi para Kadis, Komandan Satuan serta para Perwira Staf Lanud Abd Saleh.

Dalam sambutanya Komandan mengatakan, bahwa kedatangan tim wasrik Itjenau ini merupakan suatu kehormatan, sehingga melalui wasrik ini kami dapat menyampaikan hasil evaluasi kegiatan di Lanud Abd Saleh Tahun 2009 termasuk permasalahan yang dihadapi yang nantinya diharapkan dapat membantu memberikan pemecahannya.

Lanud Abd Saleh telah siap menerima pemeriksaan tim wasrik Itjenau, dan kami akan melaksanakan perbaikan dari apa yang menjadi temuan dari tim, lanjutnya. Sehingga diharapkan tugas pokok Lanud Abd Saleh dapat dilaksanakan dengan baik di saat sekarang maupun waktu yang akan datang.

Sementara tim wasrik Itjenau diketuai oleh Kolonel Pom Dadang Pranajaya dan 6 orang anggota timnya akan melakukan pemeriksan di Lanud Abd Saleh dari tanggal 21 Pebruari sampai dengan tanggal 25 Pebruari 2010. Dalam sambutannya Ketua tim menekankan untuk lebih meningkatkan pengawasan dan pengendalian dalam setiap pelaksanaan kegiatan di Lanud sehingga diharapkan bisa mencegah timbulnya kesalahan dan pemborosan dalam pelaksanaan program kerja Lanud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.