SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 08 April 2010

ANJANG SANA PIA LANUD ABD KE PANTI ASUHAN

Ibu Ida Bagus Anom sebagai ketua PIA Cabang III Lanud Abd Saleh bersama rombongan pengurus PIA Abd Saleh mengunjungi Panti Asuhan dan memberikan sumbangan dalam rangka HUT ke-64 TNI AU yang akan diselenggarakan pada 9 April 2010. (8/4).

Kegiatan sosial ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial para istri dan anggota TNI AU tehadap kaum dhuafa dan tidak mampu. Sejumlah pakaian bekas layak pakai, sembako dan mie instan diberikan kepada yayasan Al Muklisun yang menyantuni 38 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di lingkungan Dsn. Tegal Pasangan, Pakis Malang dan sekitarnya.

Diketuai oleh Bpk Jainul Arifin dengan dukungan dan kerja sama seluruh warga yayasan ini terbentuk sejak awal krisis moneter yang melanda Indonesia pada 1997. Hingga sekarang yayasan yang belum memiliki gedung ini masih bertahan dengan bantuan dari para donatur. Lanud Abd Saleh pun tak lupa untuk selalu ambil bagian dalam upaya untuk membantu yayasan ini baik dalam hal kesehatan maupun santunan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.