SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 29 April 2010

DANLANUD ABD SALEH BUKA PENAWARAN PROYEK

Penawaran proyek pembangunan fasilitas di Lanud Abd Saleh Dipa T A 2010 dibuka oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. dan dihadiri Panitia lelang Lanud Abd Saleh serta rekanan penyedia jasa konstruksi yang berlangsung di ruang rapat Binayudha Lanud Abd Saleh (29/4).

Penawaran ini mencakup 1 paket proyek pembangunan Overlay Taxiway Alfa Bravo. Kemudian 1 paket Renovasi Gudang P-3 dan renovasi gudang GPD Depohar 30 dan 1 paket proyek rehab talang hanggar Skadron Udara 32 serta rehab rumah dinas T-45 Yon 464 Paskhas.

Pelelangan Proyek ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2010 sehingga setelah penawaran proyek ini para rekanan penyedia jasa diharapkan mempersiapkan persyaratan untuk mengikuti proses pelelangan selanjutnya yang sesuai dengan ketentuan persyaratan teknis pekerjaan dan hasil peninjauan di lapangan.

Dalam sambutannya Komandan mengatakan, para peserta lelang harus memenuhi standar aturan yang berlaku baik secara administrasi maupun teknis sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diiginkan.

Para Panitia harus bersikap tegas dan adil di dalam memberikan keputusan yang diambil, jangan sampai memihak kepada salah satu peserta dan menyimpang dari aturan yang ada. Mari kita bekerja sama dengan baik sehingga tujuan dari proyek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.