SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 27 April 2010

KOLONEL TEK BEBAS IRIANTO KOMANDAN DEPO HAR 30 YANG BARU

Komandan Komando Pemeliharaan Materiil TNI Angkatan Udara (Koharmatau) Marsekal Muda TNI Ferdinand AM. Melantik Kolonel Teknik Bebas Irianto sebagai Komandan Depo Har 30 yang baru menggantikan Kolonel Teknik Syahrul Effendi Lubis, bertempat di lapangan Sathar 32 Depo Har 30. (27/4).

Dalam sambutannya Komandan Koharmatau menjelaskan Depo Har 30 adalah salah satu jajaran satuan Koharmatau, yang mempunyai tugas melaksanakan pemeliharaan tingkat berat pesawat terbang bersayap tetap dan bermotor turbin, pemeliharaan komponen, alat uji serta produksi materiil secara terbatas. Peran Depohar 30 dalam menunjang kesiapan operasional TNI Angkatan Udara sangat penting dan strategis.

Selama ini Depohar 30 telah menunjukkan keberadaannya sebagai wadah untuk berprestasi bagi personel yang mampu diandalkan dalam mewujudkan produk pemeliharaan pesawat terbang dan komponen. Lanjutnya. Para personelnyapun telah berupaya seoptimal mungkin untuk menjaga tingkat kesiapan yang sudah ada dan bahkan berupaya keras untuk meningkatkan dan mengupayakan kondisi “Zero Accident”, salah satu factor utama yang dapat memberikan kontribusi dalam mendukung factor disiplin dan profesionalisme individu di semua jajaran.

Sertijab dimeriahkan oleh atraksi barongsai yang diperagakan oleh anggota Depohar 30 sendiri. usai sertijab dilanjutkan acara temu pamit dan passing out passing in.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.