SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 28 April 2010

DANLANUD ABD SALEH LANTIK LETKOL PNB WAYAN SUPERMAN

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. melantik Letkol Penerbang Wayan Superman sebagai Komandan Skadron Udara 32 yang baru menggantikan Letkol Penerbang Yani Ajat Hermawan bertempat di lapangan Skadron Udara 32 disaksikan oleh seluruh pejabat Lanud dan Insub serta anggota Lanud Abd Saleh (29/4).

Dalam sambutannya Komandan menjelaskan, Skadron Udara 32 merupakan satuan pelaksana operasional dalam jajaran Lanud Abd Saleh, yang mempunyai tugas dan tanggung jawab melaksanakan pembinaan kesiapsiagaan operasional terhadap alutsista dan personel satuannya dan merupakan ujung tombak Angkatan Udara dalam perjalanan pengabdiannya telah melaksanakan berbagai tugas operasi maupun latihan.

Keberhasilan yang telah dicapai dalam setiap pelaksanaan tugas oleh Skadron Udara 32 tidak terlepas dari kepemimpinan Letkol Penerbang Yani Ajat Hermawan yang telah bekerja keras yang didukung oleh seluruh anggota Skadron Udara 32, dengan semangat juang yang tinggi, dedikasi, loyalitas serta tingkat profesinalisme yang dapat di andalkan. Lanjutnya.

Kedepan tugas-tugas yang diemban oleh Skadron Udara 32 tidaklah ringan bila dihadapkan dengan cita-cita yang telah dicanangkan oleh pimpinan Angkatan Udara menjadi “The First Class Air Force” dan mampu melewati Tahun 2010 tanpa accident maupun incident. Faktor keselamatan terbang dan kerja menjadi tolok ukur keberhasilan Skadron Udara 32 dalam mengemban misinya dan jadikan safety sebagai budaya dalam kehidupan seharihari.

Diharapkan anggota Skadron Udara 32 dapat meningkatkan disiplin dengan mematuhi aturan-aturan yang ada, jauhkan diri dari segala bentuk pelanggaran, larangan seperti narkoba, psikotropika, hiburan malam, tindakan-tindakan yang akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Usai sertijab, para undangan disuguhi panggung hiburan yang dimeriahkan oleh penyanyi duo virgin dan acara anggota Skadron Udara 32 sendiri.

1 komentar:

  1. Website di dedikasikan untuk para Herky di www.C130Hercules.com

    BalasHapus

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.