SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 27 April 2010

KUKER KOMANDAN KOHARMATAU DI DEPOHAR 30

Untuk melihat satuan kerja di jajaran Koharmatau yang ada di Lanud Abd Saleh, Malang, Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Ferdinand AM. melakukan Kunjungan Kerja di Depo Pemeliharaan 32 dan jajarannya, Senin, 26/4.

Komandan Koharmatau beserta rombongan pejabat di Koharmatau melihat dari dekat satuan-satuan yang melaksanakan langsung pemeliharaan dan pabrikasi komponen secara terbatas terhadap alutsista TNI Angkatan Udara baik yang ada di Lanud Abd Saleh maupun alutsista dari satuan TNI AU lainnya di luar Abd Saleh.

Dalam kegiatan Kuker di Depohar 30, Komandan Koharmatau menerima paparan dari Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Syahrul E. Lubis. Selanjutnya sebelum melakukan peninjauan di Sathar-Sathar, Komandan Koharmatau memberikan pengarahan kepada para Perwira dan anggota jajaran Depohar 30.

Pada kesempatan itu, Komandan Koharmatau juga berkenan menanam pohon di lingkungan Depohar 30. Hal ini sebagai kepedulian terhadap kelestarian alam dan juga mendukung suksesnya program pemerintah dalam penanaman 1 milyar pohan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.