SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 03 Juni 2010

PANTUKIRDA CALON TAMTAMA DI LANUD ABD SALEH

Seleksi terakhir tingkat daerah terhadap Calon Tamtama dari Panda Lanud Abd Saleh dilaksanakan Pantukir Daerah yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M., SE di ruang rapat Binayudha Lanud Abd Saleh, Malang, Kamis, 3/6.

Dari 49 orang calon Tamtama yang mengikuti Pantukirda, nantinya yang telah memenuhi syarat akan dikirim ke tingkat pusat di Lanud Adi Sumarmo, Solo untuk melaksanakan seleksi tingkat pusat.

Dalam Pantukirda tersebut dilihat lagi seluruh hasil selama mengikuti seleksi, meliputi tes kesehatan, kesamaptaan jasmani, mental ideologi, scrinning POM dan administrasi. Hadir pada pantukhirda tersebut Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Seto Purnomo, Komandan Wing 2 Lanud Kolonel Pnb Ekodono Indarto, Para Kepala Dinas, Karumkit, Kaintelpam, Dansatpom dan Komandan Batalyon 464 Paskhas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.