SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 31 Agustus 2010

AANWIJZING HAR GEDUNG DI LANUD ABD SALEH

Rapat penjelasan pekerjaan Har Gedung T.A. 2010 di Lanud Abd Saleh dibuka oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Yani Rudiansyah didampingi Kasi Fasint dan dihadiri Panitia lelang Lanud Abd Saleh serta rekanan penyedia jasa konstruksi yang berlangsung di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (1/9).

Dalam rapat tersebut dibahas renovasi atap hanggar Sathar 32 Depo Har 30, renovasi atap kantor Bantek Lanud dan GSE 30 Lanud Abd Saleh

Pelelangan Proyek ini dimulai hari ini hingga tanggal 7 September 2010 mendatang. Selanjutnya akan dilakukan penawaran proyek bagi penyedia jasa yang terdiri dari 5 PT. penyedia jasa. setelah penawaran proyek ini para rekanan penyedia jasa diharapkan mempersiapkan persyaratan untuk mengikuti proses pelelangan selanjutnya yang sesuai dengan ketentuan persyaratan teknis pekerjaan dan hasil peninjauan di lapangan.

Dalam sambutannya Kadislog membacakan sambutan Komandan Lanud mengatakan, para peserta lelang harus memenuhi standar aturan yang berlaku baik secara administrasi maupun teknis sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diiginkan.

Para Panitia harus bersikap tegas dan adil di dalam memberikan keputusan yang diambil, jangan sampai memihak kepada salah satu peserta dan menyimpang dari aturan yang ada. Mari kita bekerja sama dengan baik sehingga tujuan dari proyek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.