SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 20 Agustus 2010

SURVEI MENGUKUR LAMBANGJA

Untuk mengukur keselamatan terbang dan kerja maka Lanud Abd Saleh melakukan survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 200 orang anggota Lanud Abd Saleh. Pengisian kuisioner di kerjakan di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (20/8).

Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Noviyanto Widadi memimpin cara pengisian kuisioner tersebut agar diisi dengan jujur dan tidak ada tekanan dari manapun. Hal ini dimaksudkan agar hasil dari pengisian kuisioner tersebut akurat tidak dibuat-buat, disamping itu juga dibutuhkan keterbukaan, kepercayaan dan kejujuran tentang safety.

Tujuan dari kuisioner ini adalah untuk memperoleh data yang berkaitan dengan permasalahan keselamatan terbang dan kerja di dalam satuan masing-masing. Kejujuran dan integritas sangat menentukan kualitas dari hasil kuisioner tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.