SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 30 Agustus 2010

BAZAR MURAH DI LANUD ABD SALEH

Dalan menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1431 H Lanud Abd Saleh menggelar bazaar murah untuk warga Lanud. Bazaar tersebut dapat terlaksana berkat kerja sama yang baik antara Lanud Abd Saleh dengan Malang Town Square ( Matos ) Malang dan bertempat di area jogging traxs Lanud Abd Saleh, Sabtu (28/8).

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto berkenan meninjau secara langsung pelaksanaan bazaar yang baru kali pertama dilaksanakan di Lanud Abd Saleh. Pada kesempatan tersebut Danlanud sangat gembira karena dapat melihat secara langsung antusias warga Lanud yang sangat tinggi dengan adanya bazaar tersebut, dimana warga dapat secara langsung memilih barang atau membelanjakan voucer yang telah dibagikan sebagai bingkisan lebaran.

Bazaar yang diadakan tersebut menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok dan kebutuhan lain yang banyak dicari masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri antara lain pakaian, sarung, roti, sirup, minuman ringan dan masih banyak lagi berbagai macam kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.