SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 17 Agustus 2010

KOMANDANLANUD ABD SALEH SAMBUT KEDATANGAN TIM REFORMASI BIROKRASI

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto di dampingi para pejabat Lanud menerima kedatangan Tim Reformasi Birokrasi dari Mabes TNI, Menpan dan BKN bertempat di VIP Room Lanud Abd Saleh (18/8).

Selanjutnya Tim reformasi birokrasi meninjau Posko PPRC di Divisi II Kostrad Singosari Malang dan rencana akan buka puasa bersama dan sholat Magrib di Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh dan malam harinya akan melihat kegiatan terjun malam yang diikuti dari Tim Pandu Udara dan Tim Paskhas.

Usai melihat penerjunan rombongan akan melaksanakan sholat Isya dan tarawih di Masjid Baiturrahman Lanud Abd Saleh. Esok harinya rombongan baru akan mengunjungi Lanud Abd Saleh untuk melihat persiapan penerjunan Gar Statik dan menyaksikan penyegaran Yonif Linud 502/18/2/k di Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.