SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 10 Agustus 2010

BHAKTI TNI TERPADU 2010 DITUTUP

Kas Koopsau II Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. menutup kegiatan Bhakti TNI T.A. 2010 dengan sebuah Upacara Militer bertempat di Lapangan Desa Pandan Wangi Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang dihadiri oleh Komandan Lanud Abd Saleh, para pejabat TNI-Polri, Bupati Lumajang, para tokoh agama dan masyarakat Lumajang (10/8).

Dalam sambutan Pangkoopsau II yang dibacakan Kas Koopsau II merasa bangga melihat prajurit TNI dan Masyarakat dari berbagai instansi terkait yang didukung para pemuka masyarakat maupun tokoh agama dapat bekerja sama dalam kegiatan Bhakti TNI Terpadu, sekaligus mampu menyelesaikan bakti TNI terpadu ini dengan baik dan tepat pada waktunya.

Dengan semangat gotong royong dan rasa kebersamaan yang tinggi, selama satu bulan secara bersama-sama para prajurit TNI, Pemerintah Daerah dan warga masyarakat telah bekerja keras menyelesaikan seluruh program yang menjadi sasaran pembangunan, baik sasaran fisik maupun non fisik, yang sekarang wujud dan manfaatnya dapat kita lihat dan rasakan bersama, lanjutnya. Suasana kebersamaan yang harmonis itu, tentu saja menjadi modal penting dalam mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Oleh karena itu, melalui operasi Bhakti TNI Terpadu ini, pemerintah akan membangkitkan kembali kesadaran masyarakat dalam pembangunan. Diharapkan melalui kesadaran yang tulus, maka upaya pemberdayaan masyarakat dalam proses pembangunan dapat terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.