SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 17 Oktober 2011

ASRENA TINJAU DEPO HAR 30 DAN SKADRON 21


Asrena Kasau Marsda Rodi Suprasodjo dan Aslog Kasau Marsda Mulyono beserta rombongan mengadakan kunjungan ke Satuan Pemeliharaan 31, Depo Har 30 (18/10). Kunjungan diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto, didampingi Komandan Depo Har 30, Komandan Wing 2 Lanud dan para pejabat lainnya di VIP Room selanjutnya rombongan langsung menuju Sathar 31.



Dalam kunjungannya Asrena meninjau tempat pemeliharaan dan perbaikan pesawat di Sathar 31 Depo Har 30, beliau menanyakan komponen pesawat yang sedang di perbaiki Sathar 31 serta kendala-kendala yang dihadapi. Selain itu juga menanyakan masalah suku cadang dan fasilitas kelengkapan peralatan yang dipunyai Sathar 31.



Terakhir Asrena dan rombongan berkesempatan langsung menengok pembangunan hangar Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd yang menurut rencana akan dgunakan untuk pesawat Super Tucano tahun mendatang. Usai kunjungan Asrena dan rombongan kembali ke Jakarta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.