SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 06 Oktober 2011

LOMBA MASAK HUT PIA DI LANUD ABD SALEH


Menyambut HUT PIA, PIA Lanud Abd Saleh menggelar acara lomba dan ceramah yang diikuti oleh anggota dan pengurus PIA, WARA, PNS dan para siswa SMK Penerbangan Lanud Abd Saleh Malang. (6/10)



Acara ini dipimpin oleh Ketua Pia Cabang Malang Ny. A. Dwi Putranto dan berlangsung meriah di gedung Cakrawala. Lomba yang diadakan diantaranya lomba memasak puding jagung, memasak ikan, dan membuat peniti jilbab. Untuk lomba membuat peniti jilbab memiliki kriteria yaitu harus memiliki bentuk dan teknik sebagaimana yang pernah diajarkan dalam kegiatan sentra kriya yang pernah diadakan oleh PIA.



Selain lomba, untuk menambah pengetahuan para ibu dan para pelajar SMK Penerbangan diadakan ceramah tentang HIV/AIDS oleh Katua PIA dan Ka rumkit. Setelah itu acara dilanjutkan dengan demo kosmetik dan kreasi jilbab yang dapat menambah pengetahuan ibu-ibu dalam berpenampilan. Dan acara ini ditutup dengan ceramah psikologi keluarga yang diisi oleh psikolog Ibu Umidayati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.