SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 16 Oktober 2011

PIA CAB 3/D II ADAKAN PERTANDINGAN BULU TANGKIS


Setelah lima hari dilaksanakan pertandingan bola volly putri, hari ini Senin (17/10) dimulai pertandingan olah raga bulu tangkis putri yang melibatkan anggota PIA beserta ranting-rantingnya, Wara dan PNS Lanud Abd Saleh di lapangan bulu tangkis Cakrawala Lanud Abd Saleh, disaksikan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. A. Dwi Putranto beserta para Pengurus PIA, anggota PIA,



Pertandingan bulu tangkis ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-55 di Lanud Abd Saleh. Semangat dan perjuangan dari masing-masing pemain dalam bertanding sangat besar sekali, hal ini menunjukkan bahwa kecintaan Ibu-ibu pada olah raga, khususnya bola voli dan bulu tangkis sangat tinggi, jelas Ketua PIA.



Dalam pertandingan tersebut, akan dilaksanakan selama lima hari kedepan dan diikuti oleh 9 pemain, masing-masing terdiri dari PIA Ranting Depo Har 30, Ranting Wing II Paskhas, Staf Lanud, Ranting Rumkit, Skatek 022, Skd 32, 4, 21, Ranting Satpomau.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.