SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 19 Oktober 2011

WAASRENA TINJAU PERSIAPAN SHELTER SUPER TUCANO


Waasrena Kasau Marsma TNI Safe’I beserta rombongan dan Team Site Survey Embraer meninjau langsung persiapan shelter Super Tucano di Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh di dampingi Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto beserta para pejabat Lanud dan Insub.


Sehari sebelumnya rombongan telah tiba di Lanud Abd dan di terima langsung oleh Komandan Lanud Abd., selanjutnya rombongan diarahkan ke Gedung Binayudha untuk menyampaikan paparan. Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan ucapan selamat datang kepada Waasrena dan Team Site Survey Embraer beserta rombongan yang akan melaksanakan Site Survey di Lanud Abd. Komandan mengharapkan semua kegiatan dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana.


Kunjungan dilaksanakan selama 4 hari dimulai tanggal 18 sampai dengan 21 Oktober 2011. Selain ke Skadron Udara 21, Rombongan juga berkesempatan menengok gudang GPL untuk mengecek spare part pesawat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.