SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 31 Oktober 2011

BPK RI KUNJUNGI LANUD ABD SALEH


Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim BPK beserta rombongan dalam entry briefing kunjungan BPK RI di Lanud ABD Saleh. (31/10)



Dalam sambutannya, Komandan Lanud Abd Saleh menyampaikan bahwa suatu kehormatan dengan kedatangan tim BPK RI karena dengan kunjungan ini dapat disampaikan hasil evaluasi kegiatan terhadap pemeliharaan pesawat C-130 Hercules tahun 2010 dan 2011 yang menjadi obyek pemeriksaan tim BPK RI termasuk permasalahan yang dihadapi.



Selain itu apabila ada kekurangan atau kelemahan yang berada di luar kewenangan, Komandan Lanud berharap dari hasil kunjungan tim BPK ini dapat disampaikan ke Komando atas ataupun kepada pemerintah pusat, sehingga nantinya dapat membantu dalam memberikan solusi atau pemecahannya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.