SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 09 Oktober 2011

KETUA PIA CAB 3/D II TEBAR BENIH LELE


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Dwi Putranto di dampingi para Pengurus PIA dan Anggotanya menyebar benih lele di kolam ikan Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh (10/10).


Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini di Lanud Abd Saleh. Benih lele sejumlah 60 ekor diharapkan dapat di panen bulan November mendatang sekaligus sebagai acara memancing bersama yang biasa dilaksanakan oleh anggota Lanud Abd Saleh di dalam memeriahkan acara-acara Lanud.


Dalam kegiatan HUT ke-55 PIA Cabang 3 Daerah II, sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan donor darah, lomba memasak kue dan ikan, lomba membuat peniti jilbab, ceramah narkoba bagi siswa SMK Penerbangan Singosari Malang dan sekarang sedang dilaksanakan lomba bola volly putri yang melibatkan anggota PIA beserta ranting-rantingnya juga anggota Wara dan PNS Lanud Abd Saleh beserta Insub.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.