SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 17 Oktober 2011

SOSIALISASI PERATURAN KARANTINA PERTANIAN DI LANUD ABD SALEH

Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Penerbang Noviyanto Widadi mewakili Komandan Lanud Abd Saleh menerima kedatangan tim dari Balai Besar Karantina Pertanian Surabaya untuk mensosialisasikan peraturan karantina pertanian yang dilaksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. (18/10)


Dalam sambutannya, Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Surabaya Ir. Purwo Widiarto menyampaikan ucapan terimakasih kepada komandan Lanud dan harapan agar sosialisasi ini dapat memberi manfaat dan informasi yang berguna bagi Lanud Abd Saleh dan para undangan yang berasal dari Dishub dan instansi lain di wilayah Malang dan Batu.


Dalam sosialisasi ini dijelaskan peraturan dan perundang-undangan yang mengatur tentang perkarantinaan serta jenis pangan segar asal tumbuhan yang di atur. Sosialisasi ini dilaksanakan untuk mewujudkan pelayanan karantina pertanian Surabaya yang angguh, professional, modern dan terpercaya serta mendukung keberhasilan program agribisnis dan ketahanan pangan Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.