SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 26 Oktober 2011

POMAU LANUD ABD TANGKAP PASKHAS GADUNGAN


Polisi militer angkatan udara (POMAU) Lanud Abd Saleh bekerja sama dengan Intel Batalyon Paskhas 464 melakukan penangkapan terhadap seorang prajurit gadungan yang bernama Edy Purwantoro beralamat Jln. Bonorogo No. 85 Pamekasan Madura yang mengaku sebagai anggota Batalyon Paskhas 464 dengan pangkat Pratu, di Alun-alun kota Malang, Rabu (26/10).


Penangkapan berawal dari laporan seorang wanita yang mengaku sebagai pacar tersangka, karena korban merasa curiga terhadap tersangka yang tidak berdinas setiap ketemu pada siang hari dan korban sering dimintai uang oleh tersangka serta janji akan dinikahi namun tidak dilaksanakan bahkan tersangka diketahui mempunyai beberapa pacar baru lagi. Dari hasil laporan tersebut maka Pomau bekerja sama dengan Intel Yonpaskhas 464, Malang pada Rabu malam menangkap tersangka.


Tersangka yang mengaku sudah sejak bulan Nopember 2010 menjadi anggota 464 Paskhas gadungan itu, telah memperdayai tiga orang wanita dengan janji akan dinikahi namun belum sampai akan terlaksana sudah keburu ditangkap oleh Pomau lanud Abd Saleh.


Tersangka yang pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai kuli bangunan sementara di tahan di Pomau Lanud Abd Saleh dan setelah dilakukan pemberkasan, selanjutnya akan diserahkan ke Polres Malang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.