SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 13 Februari 2013

DANLANUD ABD TUTUP ADMINU TNI AU









Pentak Lanud Abd, (13/2).            Setelah berjalan selama dua hari, kegiatan penyegaran Adminu TNI AU yang dilaksanakan di Lanud Abd Saleh, secara resmi  ditutup oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. bertempat di ruang Binayudha Lanud Abd Saleh, Rabu (13/2).

Penyegaran Adminu yang diikuti oleh 175 orang Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Abd Saleh telah memberikan banyak pengetahuan tentang Adminu secara lengkap dan benar.  Para peserta telah mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang berharga, sehingga dapat meningkatkan kemampuan para peserta didalam melaksanakan tugas sebagai pengawak administrasi umum, jelas Komandan Lanud Lanud Abd Saleh.

Komandan Lanud Abd berharap kepada seluruh peserta adminu untuk terus mengasah diri di dalam mempelajari ilmu-ilmu yang telah di dapat khususnya pengetahuan adminu yang baru saja dipelajari dengan mengikuti aturan yang telah di tetapkan sesuaikan dengan jukminu yang ada.    Dengan melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab, sehingga  tugas-tugas Lembaga pun akan berjalan dengan baik dan lancar.

Usai penutupan Komandan Lanud Abd diikuti para pejabat Lanud Abd yang hadir pada acara tersebut memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah mengikuti penyegaran adminu dengan lancar.


Malang,        Februari  2013
Kepala Pentak



   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Mayor Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.