SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 18 Februari 2013

PERTANDINGAN VOLI PUTRI LANUD ABD BERLANGSUNG MERIAH



Pentak Lanud Abd (19/2). Memasuki hari ketiga, Selasa (19/2) pertandingan bola voli putri yang digelar Lanud Abd Saleh berlangsung sangat meriah. Para sporter memberikan yel-yel yang berbeda kepada setiap timnya masing-masing sehingga membuat pertandingan begitu semarak dan para pemainpun semakin bersemangat dalam bertanding. Namun demikian pertandingan sempat berlangsung alot karena setiap tim saling kejar-kejaran di dalam memperoleh nilai.


Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Dirgantara Dirgantara Lanud Abd memasuki babak final hari ini, pertandingan diawali oleh tim dari PIA Lanud Abd Saleh melawan PIA Gabunganyang terdiri dari PIA Skatek 022, PIA Satpomau, PIA Sesa, PIA GPP dan PIA Satrad Ngliyep dan diperoleh skor 3-0. Sementara tim voli dari PIA Paskhas melawan tim PNS Lanud Abd dengan skor yang sama yaitu 3-0 juga.

Dengan kemenangan tersebut Tim Bola Voli PIA Gabungan keluar sebagai juara pertama, disusul juara kedua diraih Tim Bola Voli PIA Lanud Abd dan Tim Bola Voli PIA Paskhas sebagai juara ketiga.



Pertandingan bola voli putri antar satuan Lanud Abd Abd diikuti 7 Tim Bola Voli, di laksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari ULang Tahun TNI AU ke-67 yang jatuh pada tanggal 9 April 2013 mendatang. Selain itu, pertandingan ini merupakan bagian dari pembinaan personel di jajaran Lanud Abd Saleh, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar satuan jajaran agar tetap terjalin hubungan baik meski disibukan oleh tugas masing-masing.



Kegiatan perlombaan antar satuan di jajaran Lanud Abd meliputi perlombaan Voli Putra/Putri, Tenis Meja Putra, Tenis Lapangan Putra, Bulu Tangkis Putra/Putri, Bola Basket dan Sepak Bola di tambah olah raga militer menembak senapan laras panjang dan pistol.



Malang, Februari 2013

Kepala Pentak





Sutrisno, S.Pd, M.Si.

Mayor Sus NRP 524577






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.