SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 21 Februari 2013

JAJARAN KOOPSAU II MUTAKHIRKAN DATA DI ABD SALEH









Pen Abd Saleh (21/2),  Bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, seluruh pejabat yang bertugas merencanakan program dan anggaran di jajaran Komando Operasi TNI AU II, mengikuti pelatihan pemutakhiran data.   Kegiatan pelatihan ini menjadi sangat penting karena tuntutan reformasi birokrasi intern TNI yang masih terus berjalan dan diupayakan peningkatannya hingga mencapai pada tataran birokrasi yang sempurna.  

Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S. IP., membuka acara Pemutakhiran Data dan sosialisasi aplikasi penyusunan rencana kerja dan anggaran (RKA) TNI AU TA. 2014 di jajaran Satker Koopsau II yang dihadiri oleh tim dari Mabesau dan diketuai oleh Paban IV Renprogar Srenaau, Kolonel Nav Yoyok Yekti serta Asren Koopsau II, Kolonel Pnb F. Indrajaya sebagai panitia pelaksana.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S. IP. menyampaikan bahwa kegiatan Pemutakhiran Data dan sosialisasi aplikasi penyusunan rencana kerja dan anggaran (RKA) yang diselenggarakan ini sangat penting, karena melalui kegiatan inilah akan menjadi dasar TNI Angkatan Udara, khususnya di jajaran Koopsau II  dalam merencanakan seluruh kebutuhan anggaran untuk tahun anggaran 2014 mendatang.   Untuk itu, diharapkan kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.  Kegiatan ini diharapkan pula dapat menjadi pembekalan yang bermanfaat kepada para peserta dalam pelaksanaan tugas ke depan di satuan masing-masing, sehingga ke depan Jajaran Koopsau II semakin maju dalam pemrosesan data, akurat, tepat, dan cepat.   Tidak ada lagi kekeliruan maupun keterlambatan yang terjadi di seluruh Jajaran Koopsau II.



Malang,        Februari 2013
Kepala Pentak


   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Mayor Sus NRP 524577
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.