SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 26 Juli 2010

ANGGOTA LANUD ABD SALEH RAMAI-RAMAI BERSIHKAN DESA

Anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub yakni anggota Paskhas dan Depo Har 30 dikerahkan untuk melaksanakan korve bersama masyarakat sekitarnya dengan membersihkan jalan-jalan, got serta tempat-tempat ibadah yang berada di Desa Asrikaton dan Desa Bunut Wetan Kecamatan Pakis Malang (27/7).

Kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-63 di Lanud Abd Saleh, dimana kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan anggota TNI AU di Lanud Abd Saleh dengan masyarakat sekitarnya. Hal ini mengingat antara Lanud Abd Saleh dengan masyarakat di kedua desa tersebut sangat dekat dan saling berhubungan. Oleh karena itu hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini untuk dapat terus dipertahankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.