SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 26 Juli 2010

KARYA BHAKTI DI LANUD ABD SALEH

Salah satu kegiatan dalam rangka menyambut hari bhakti TNI AU ke-63 di Lanud Abd Saleh adalah karya bhakti berupa korve di lingkungan Lanud Abd Saleh, tempat-tempat ibadah, TMP Marga Baka yang berlokasi di Komplek Jatayu Abd Saleh dan TMP Suropati Malang yang mana kegiatan tersebut serentak dilaksanakan pada hari ini (23/7).

Bagi Lanud Abd Saleh Korve bukanlah hal yang asing dan sulit dilakukan karena hampir setiap hari Lanud Abd Saleh melaksanakan korve sesuai dengan pembagian lahan korve masing-masing. Hal ini dilakukan karena kebersihan adalah pangkal kesehatan, demikian motto yang sering kita dengar yang berarti dengan kebersihan maka akan membuat tubuh kita sehat.

Korve atau kerja bakti di Lanud Abd Saleh merupakan hal yang harus dilaksanakan secara rutin, karena Lanud Abd Saleh mempunyai lahan yang luas dan harus dibersihkan setiap hari. Lahan-lahan yang ada dibagikan per-seksi dengan demikian setiap seksi mempunyai tanggung jawabnya masing-masing.

Komandan Lanud Abd Saleh sering menekankan tentang budaya korve, dengan korve akan tercipta lingkungan yang bersih, dan indah maka secara otomatis akan dihasilkan udara yang sehat dan segar sehingga tubuh kitapun selalu bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.