SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 26 Juli 2010

LANUD ABD SALEH ADAKAN KHITANAN MASSAL

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto di dampingi para pejabat Lanud beserta Insub dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II beserta anggotanya hari ini Selasa (27/7) berkesempatan menyaksikan langsung anak-anak yang dikhitan di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh.

Acara khitanan massal ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti ke-63 TNI AU di Lanud Abd Saleh. Sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, karya bhakti dan pemberian sembako kepada masyarakat yang tak mampu di sekitar Lanud Abd Saleh.

Dalam acara khitanan massal ini, Komandan Lanud memberikan hadiah berupa sarung, baju koko dan uang kepada anak-anak yang di khitan. Hadiah ini diberikan sebagai ucapan terima kasih Komandan atas keberanian mereka untuk di khitan dan partisipasi mereka dalam menyambut hari Bhakti TNI AU di Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.