SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 04 Juli 2010

KOMANDAN LANUD ABD SALEH INSPEKSI ANGGOTA

Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Agus Dwi Putranto didampingi Komandan Wing 2 Lanud, Para Kadis dan para Komandan Satuan melakukan inspeksi kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh pada apel pagi di Taxy Way Lanud Abd Saleh (5/7).

Pada inspeksi tersebut Komandan memeriksa absen, dan menanyakan kepada para Perwira Tertua tentang anggotanya yang dinas dalam, sakit dan tanpa keterangan agar dilaporkan dengan jelas dan benar tentang keberadaan anggota yang tidak ikut apel pada hari ini dan hari-hari selanjutnya. Selain itu dilakukan pula pemeriksaan pakaian, rambut, sepatu serta atribut lainnya dan kelengkapan surat-surat seperti KTA dan lain-lain.

Dalam sambutannya Komandan menghimbau kepada seluruh anggota Lanud agar melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan sehingga tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan pekerjaannya tersebut. Komandan juga mengingatkan agar anggota selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dan meningkatkan keimanannya dengan melakukan kewajiban dan menjauhi laranganNya. sesuai dengan agamanya masing-masing.

Positif kontrol harus benar-benar di lakukan, kita harus tanggap, peduli dan serius, lanjutnya. Sikap dan perilaku dalam setiap tindakan harus mengacu pada prosedur. Setiap Komandan Satuan agar meningkatkan pembinaan kepada anggotanya masing-masing supaya tidak kecolongan dengan adanya kasus baru. Mari kita melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan diimbangi dengan olah raga yang teratur agar badan sehat sehingga dalam melaksanakan pekerjaan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.