SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 26 Juli 2010

KOMANDAN LANUD SYUKURAN BINTANG SATU


Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan rakhmat dan karunia-Nya maka Lanud Abd Saleh mengadakan acara syukuran kenaikan pangkat Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dari Kolonel menjadi Marsekal Pertama TNI yang bertempat di VIP Room Lanud Abd Saleh (24/7).

Komandan Lanud Abd Saleh Jum’at lalu tepatnya tanggal 23 Juli 2010 telah menyandang bintang satu dipundaknya. Usai menyandang bintang satu esok harinya Komandan kembali ke Lanud Abd Saleh dan disambut oleh para pejabat Lanud beserta Walikota Malang Peni Suparto serta keluarga Komandan.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan dan diberikan kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 D/II Ny. Dwi Putranto. Selanjutnya dilakukan pemotongan kue tart yang dihiasi dengan gambar bintang di dalamnya dan diberikan kepada kedua putranya.

Acara berlangsung sederhana dan khidmat, diakhiri dengan do’a bersama serta acara ramah tamah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.