SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 26 Juli 2010

KOMANDAN LANUD ABD SALEH BAGI-BAGI SEMBAKO

Sebagai wujud kepedulian Lanud Abd Saleh terhadap masyarakat sekitarnya maka Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto didampingi para pejabat Lanud dan Insub, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II beserta anggotanya memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Asrikaton dan Desa Bunut Wetan Kecamatan Pakis Malang (27/7).

Sembako yang berjumlah 200 buah tersebut diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-63 di Lanud Abd Saleh. Sementara masyarakat yang menerimanya sangat senang dan bersyukur atas pemberian sembako tersebut.

Komandan mohon doa restu kepada masyarakat sekitarnya agar dapat melanjutkan perjuangan para pendahulu TNI Angkatan Udara dengan memimpin Lanud Abd Saleh dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.