SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 07 Juli 2010

WASRIK ITJEN KEMHAN DI LANUD ABD SALEH


Tim Wasrik Itjen Kementrian Pertahanan melakukan pemeriksaan di Lanud Abd Saleh dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb A. Dwi Putranto di ruang rapat Bina Yudha Lanud, Rabu (7/7)

Tim yang beranggotakan 4 orang Pamen dipimpin oleh Pengendali Wasrik Itjen Kemhan, Brigadir Jenderal TNI Sugeng Budi Harsono akan melihat dan memeriksa PTF (Pelaksanaan Tugas dan Fungsi yang berkaitan dengan kegiatan pembinaan Potensi Dirgantara program kerja tahun 2008 dan 2009.

Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb A. Dwi Putranto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pemeriksaan dari Wasrik Itjen Kemhan sehingga diharapkan dari hasil pemeriksaan ini apabila terdapat kelemahan atau kekurangan nantinya dapat dijadikan pelajaran dan dapat diperbaiki agar pelaksanaan tugas-tugas kedepan dapat lebih baik lagi.
Sementara itu dari Pengendali Tim Wasrik Itjen Kemhan Brigjen TNI Sugeng Budi Harsono menyampaikan bahwa selain melakukan pemeriksaan prohram kerja tahun 2008 dan 2009, juga akan melihat Sistem Pengendalian Intern (SPI) target pembinaan potensi dirgantara yang dikelola oleh Lanud Abd saleh yang meliputi; lingkungan area yaitu lingkungan Lanud, lingkungan pendidikan yaitu pembinaan terhadap sekolah-sekolah di sekitar Lanud dan lingkungan kerja yaitu meningkatkan jiwa patriotisme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.