SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 05 Juli 2010

PEJABAT TNI TINJAU TMD DI LUMAJANG

Setelah berjalan 22 hari Bhakti TNI di Lumajang tepatnya di Desa Tunjungsari dan Desa Pandansari Kecamatan Tempeh, hampir selesai dikerjakan. Waaster TNI Kolonel Laut Sulang Priyadi dan Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Novianto Widadi beserta para pejabat lainnya melakukan peninjauan ke lokasi tersebut (5/7).

Peninjauan dimaksudkan untuk melihat secara langsung pekerjaan yang dilakukan oleh para prajurit TNI beserta masyarakat sekitarnya dan hasilnya sudah hampir selesai, diperkirakan satu minggu kedepan bangunan yang di renovasi seperti Masjid, Gereja, balai pertemuan dan pos Kamling di kedua desa tersebut selesai dikerjakan.

Dalam pengerjaan tersebut terlihat kekompakan anggota TNI dengan masyarakat sekitarnya, mereka saling bekerja sama dan bergotong royong didalam pengerjaan pembangunan tersebut dan ini sesuai dengan tujuan dari Bhakti TNI yakni meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagaimana yang telah terjalin selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.