SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 14 Juli 2010

SUSPELATNAS MENWA INDONESIA KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Keberadaan Lanud Abd Saleh sebagai salah satu pangkalan induk dari sebagian alutsista TNI Angkatan Udara, menjadi perhatian dari seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali dari kalangan Mahasiswa yang ingin melihat langsung dari dekat tentang Lanud Abd Saleh, seperti dilakukan oleh rombongan Suspelatnas Resimen Mahasiswa Indonesia Angkatan XXIII dibawah koordinator Menwa 803 Universitas Brawijaya Malang, melakukan kunjungan di Lanud Abd Saleh, Kamis (15/7).

Sebanyak 115 orang peserta Suspelatnas Menwa Indonesia dan 10 orang pelatih dan pendamping yang dipimpin oleh Komandan Resimen Mahasiswa 803 Universitas Brawijaya saudari Yoke Erike M. yang diterima oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Letnan Kolonel Pnb Novianto Widadi dan beberapa pejabat staf Lanud di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Dalam penerimaan tersebut disampaikan paparan tentang Lanud Abd Saleh sebelum nantinya melakukan kunjungan di satuan-satuan yang ada di Lanud Abd Saleh.
Pada kesempatan tersebut, Kadisops menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini dan juga marasa bangga terhadap peserta Suspelatnas Menwa Indonesia Angkatan XXIII karena Menwa bisa menjadi komponen cadangan dalam pertahanan negara, untuk itu menjadi Menwa disamping memiliki jiwa pengabdian juga harus memiliki keberanian dan mental yang kuat serta kondisi fisik yang prima. Selain itu Kadispos mengharapkan dari kunjungan ini dapat memberikan gambaran tentang Lanud Abd Saleh serta tugas-tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.