SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 06 Oktober 2009

KOMANDAN LANUD ABD SALEH BERIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA 8 PERWIRA.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. memberikan ucapan selamat kepada 8 orang Perwira Lanud Abd Saleh yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam acara pelaporan kenaikan pangkat Perwira periode 1 Oktober 2009 di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (7/10). Dan disaksikan seluruh Pejabat Lanud Abd Saleh.

Para Perwira yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terdiri dari Letkol ke Kolonel sebanyak 2 orang, Mayor ke Letkol 3 orang, Kapten ke Mayor 1 orang, Lettu ke Kapten 1 orang dan Letda ke Lettu 1 orang.

Dalam sambutannya Komandan menjelaskan bahwa, kenaikan pangkat pada hakekadnya bukan merupakan suatu hadiah yang dapat diperoleh dengan mudah, akan tetapi merupakan suatu usaha yang harus kita perjuangkan. Persyaratan administrasi harus lengkap dan ada penilaian atasan terhadap sikap dan perilaku sehari-hari serta prestasi kerja yang ditunjukkan selama berdinas.

Untuk itu diharapkan kepada para Perwira yang menerima kenaikan pangkat ini, agar lebih meningkatkan pengabdiannya terhadap TNI AU dan melaksanakan tugas yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Dengan kenaikan pangkat ini juga dapat meningkatkan semangat bekerja dan motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya.

Dengan menyandang pangkat yang lebih tinggi, berarti seorang Perwira harus mempunyai tanggung jawab yang lebih tinggi. Begitu pula terhadap pola pikir, pola sikap dan pola tindak harus lebih baik, karena tugas-tugas kedepan seiring dengan karier bagi para Perwira agar senantiasa mengembangkan diri dengan menambah ilmu pengetahuan yang dapat meningkatkan profesionalitas dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.