SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 28 Oktober 2009

SATPOMAU LANUD ABD SALEH BANTU PMI


Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Pomau ke-63, Satpomau Lanud Abd Saleh mengadakan donor darah di Aula Satpomau (28/10) yang diikuti oleh 159 orang anggota Lanud Abd Saleh beserta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Satpomau ingin membantu PMI Malang di dalam pengadaan darah segar ujar Komandan Pomau Mayor Pom Roni Widiyanto. Mengingat kebutuhan transfusi darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sementara ketersediaan darah yang ada di PMI Malang belum mencukupi standar kebutuhan. Oleh karena itulah Satpomau Lanud Abd Saleh sangat peduli ingin membantu masyarakat yang membutuhkan darah segar.

Selanjutnya Mayor Roni mengatakan, dengan menyumbangkan darah melalui donor darah ini berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan dan kita pun mendapat banyak manfaat, diantaranya tubuh kita menjadi sehat, kemudian di mata Tuhan kita telah melaksanakan pekerjaan yang mulia dan mendapat pahala untuk tabungan di akherat kelak, dan masih banyak lagi keuntungan yang kita dapat.

Selain donor darah, Pomau juga mengadakan kegiatan anjangsana ke panti-panti asuhan yang berada di Malang, bakti sosial membersihkan di tempat-tempat ibadah dan melaksanakan swiping di sekitar Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.