SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 16 Oktober 2009

PAMEN LANUD ABD SALEH LATIH TANDING DENGAN TIM GURU



Persatuan Sepak Bola Pamen Lanud Abd Saleh menang 4-3 dalam latih tanding dengan Persatuan Guru se-Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang di lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh (16/10). Ini merupakan pertandingan persahabatan yang baru pertama kali diadakan oleh Pamen Lanud Abd Saleh.

Pertandingan ini merupakan upaya mempererat tali silaturahmi dengan para guru-guru yang ada di Malang. Selain itu juga untuk mengukur kemampuan para Pamen Lanud dalam bidang olah raga khususnya sepak bola.

Disamping itu latih tanding ini juga merupakan persiapan bagi para Pamen Lanud Abd Saleh beserta insub untuk menghadapi Tim sepakbola Perwira dari Mabesau yang rencananya akan melawat ke Abd Saleh dalam minggu-minggu ini. Komandan mengharapkan ada latih tanding lagi dengan club sepak bola dari instansi-instansi yang berada di Malang Raya.

Pertandingan yang dilaksanakan selama 2 X 30 menit tersebut berlangsung seru, sehingga di kedua tim terjadi banjir gol. Kemengan Lanud dengan 4 gol dihasilkan oleh masing-masing 1 dari Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M, SE, 1 gol dihasilkan oleh Komandan Skadron Udara 32 Letkol PNB Yani Ajat dan 2 gol oleh Mayor PNB Yose Ridha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.