SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 29 Oktober 2009

MERAYAKAN HUT DENGAN OUT BOUND



Kegiatan out bound ini bukanlah kegiatan memanjat pohon atau naik gunung seperti yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang. Kegiatan out bound ini dilakukan oleh keluarga besar Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh, Malang dengan melakukan lomba-lomba. (29/10).

Dengan disaksikan oleh Komandan Skadron Udara 21, Letkol Pnb Fairliyanto, kegiatan yang dilaksanakan untuk merayakan HUT Skadron 21 pada 9 September 2009 ini berjalan seru dan meriah. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi menembak, Linmed, tarik tambang, lomba menggelindingkan ban pesawat Hercules dan yeng terakhir lomba gebuk guling diatas empang yang membuat suasana kocak dan menghibur.

Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian HUT Skadron yang telah dilaksanakan pada 9 September, dengan pertimbangan bahwa saat itu sedang puasa Ramadhan maka acara lomba-lomba dilaksanakan setelahnya.

Acara belum selesai sampai disitu, beberapa orang yang sedang menyaksikan acara diempang itu bahkan harus rela ikut berbasah-basahan karena diseret dan diceburkan ke dalam empang oleh rekan mereka.

Selanjutnya, dengan dihadiri oleh para pejabat Lanud dan insub dilaksanakan syukuran dan makan siang bersama keluarga besar Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh, semoga akan datang pesawat pengganti OV10 Bronco yang lebih tangguh untuk turut menjaga kedirgantaraan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.