SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 22 Oktober 2009

PIA LANUD ABD SALEH TAK LUPA SEJARAH



Pelajaran sejarah tak boleh dilupakan, karena dari sejarah kita mendapat pengetahuan dan dapat belajar tentang kehidupan. Begitu pula dengan sejarah berdirinya candi-candi yang berada di seluruh Indonesia, termasuk candi Kendedes Singaosari Malang dimana setiap berdirinya candi mempunyai sejarah cerita tersendiri.

Karena begitu pentingnya sejarah maka Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom beserta para Pengurusnya berkesempatan mengunjungi Candi Kendedes yang berada di Singosari Malang. (22/10)

Candi merupakan keunikan yang mempunyai sejarah tersendiri ujar Ketua PIA. kita harus tahu bagaimana cerita dan asalnya candi kendedes tersebut. Selain mengerti sejarahnya, candi Kendedes Singosari juga merupakan salah satu pariwisata yang ada di kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.