SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 22 Oktober 2009

PIA LANUD ABD SALEH KUNJUNGI RADAR MALANG



Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom di dampingi para Pengurusnya melakukan kunjungan ke Media Cetak Radar Malang (22/10). Kunjungan di sambut langsung oleh Manager Radar Malang Bapak Usman Syahadad.

Kunjungan diawali dengan sambutan Ketua PIA yang menjelaskan tentang tujuan dilaksanakannya kunjungan tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Radar Malang yang telah bersedia memberikan kesempatan bagi PIA untuk mengunjungi Radar Malang sehingga banyak ilmu pengetahuan yang didapat oleh PIA tentang media cetak khususnya pembuatan Koran Radar Malang.

Sementara Bapak Usman juga menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih pula atas kunjungan Ibu-ibu PIA yang telah memilih Radar Malang sebagai salah satu media cetak yang ada di Malang di dalam mencari pengetahuan tentang koran.

Kunjungan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan oleh Ketua PIA kepada Radar Malang berupa miniatur pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.