SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 07 Oktober 2009

LANUD ABD SALEH TUTUP PENERBANGAN SEMENTARA



Semua penerbangan yang ada di Lanud Abd Saleh baik sipil maupun militer pada hari Rabu, 7 Oktober 2009 mulai jam 13.00 Wib untuk sementara ditutup, karena ada kerusakan landasan di arah run way 17. Kerusakan tersebut berupa terkelupasnya aspal dengan diameter sekitar 1 meter.

Lanud Abd Saleh dan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan, pada sore sampai malam ini akan langsung memperbaiki landasan yang rusak tersebut, diharapkan besok sekitar jam 12.00 perbaikan sudah selesai dan penerbangan dapat dibuka kembali.

Sementara itu dengan penutupan penerbangan di Lanud Abd Saleh Malang pada hari ini, penerbangan sipil Batavia air, Garuda Indonesia dan Sriwijaya yang sore hari serta penerbangan Garuda dan Sriwijaya besok pagi dialihkan ke Bandara Juanda Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.