SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 07 Oktober 2009

LANUD ABD SALEH BENTUK SSB ANGKASA


TNI AU, khususnya di Lanud Abd Saleh mengadakan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang bernama SSB Angkasa atas inisiatif Staf Pembinaan Jasmani (Staf Binjas) Lanud Abd Saleh. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma Ida Bagus Anom M., S.E. memerintahkan dan memfasilitasi terbentuknya SSB ini.

Terbentuk pada bulan April 2009, SSB Angkasa hingga kini telah melatih sebanyak 160 siswa yang terdiri dari kelompok usia antara 4 sampai 14 tahun. Dalam pelatihannya para siswa dibagi dalam 4 kelompok usia yaitu usia 4 sampai 6 tahun, 7 sampai 8 tahun, 9 sampai 12 tahun serta 13 sampai 14 tahun.

Visi dan misi terbentuknya SSB Angkasa ini adalah untuk mendukung dan memperkenalkan TNI AU dan Lanud Abd Saleh kepada generasi muda untuk mendukung kedirgantaraan dan Binpotdirga Lanud Abd Saleh. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian Komandan Lanud Abd Saleh terhadap olahraga Sepak bola dan untuk membentuk generasi pemain sepak bola sejak usia dini. Secara umum dengan terbentuknya SSB ini juga dapat memberikan sumbangan pada persepakbolaan di Malang Raya.

Latihan sepak bola yang dilaksanakan pada hari Rabu dan Jum`at sore serta minggu pagi ini memiliki 14 orang pelatih. Diantara para pelatih tersebut terdapat beberapa nama yang sudah tidak asing lagi dalam dunia persepakbolaan Indonesia misalnya Putu Gede mantan pemain Persekabpas dan mantan kapten Timnas Indonesia, Siswantoro mantan pemain Persik Kediri dan lain sebagainya.

1 komentar:

  1. Factory (PT. INKOR BOLA PACIFIC)
    http://www.proteam-balls.com/
    Address Raya Surabaya-Malang, Km 52-53 Sukorejo, Pasuruan 67161, Indonesia
    Telephone +62 343 632 810 (hunting)
    Fax +62 343 631 218
    e-mail proteamballs@proteam-balls.com

    Surabaya 10 Agustus 2010



    Kepada
    Yth Kepengurusan SEKOLAH SEPAK BOLA

    Dengan hormat,
    Dengan ini kami mengajukan surat penawaran kepada bapak/Ibu atas produk yang kami hasilkan sebagai berikut :


    1)BOLA SOCCER PVC
    > Official size-weight-roundness-bounch, for Training or Exercise.
    > High quality higloss PVC, 100% butyl bladder, 32 panel.
    > Available size 5

    2)BOLA SOCCER PU
    > International Standard for size-weight-roundness-bouch.
    > For professiona match &l training.
    > Made of top quality japan Micro fiber PU, 100% butyl bladder, 32 panel, Handtiched


    Demikian surat penawaran ini kami kirimkan dengan harapan akan terjadi hubungan yang menguntungkan dikedua pihak dikemudian hari dan apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami pada pesawat +62 343 632 810 atau ke HP kami 081994114730 . atas perhatian serta kebijaksanaan yang diberikan sebelumnya kami ucapkan terima kasih.



    Hormat kami
    Larasati,

    BalasHapus

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.