SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 27 Oktober 2009

SISWA SEKBANG LATIHAN NJJ KE LANUD ABD SALEH



Siswa Sekolah Penerbang TNI AU (Sekbang TNI AU) Angkatan LXXIX latihan terbang Navigasi Jarak Jauh (NJJ) dengan route Adi Sucipto, Abd Saleh, Adi Sucipto dengan menggunakan pesawat latih dasar T 34 C atau pesawat Charlie dari skadron 104 Lanud Adi Sucipto.

Latihan NJJ ini merupakan salah satu kurikulum latihan bagi siswa Sekbang dalam belajar route penerbangan. Dalam latihan NJJ yang dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 27 sampai 31 Oktober 2009 ini, siswa masih didampingi oleh para instruktur penerbang.

Para instruktur penerbang yang mendampingi para siswa sekbang ini berjumlah 41 orang, selain itu juga melibatkan 35 groung crew. Dalam setiap harinya telah terjadwal tujuh siswa melakukan latihan NJJ yang melibatkan 10 pesawat latih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.