SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 05 Oktober 2009

LANUD ABD SALEH BERANGKATKAN HERKY KE PADANG

Pesawat C-130 Herkules dari Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh diberangkatkan untuk mengangkut bantuan korban gempa di Padang, Sumatera Barat. Herkules dengan tail number A-1310 diberangkatkan dengan membawa bantuan dari yayasan Pondok Kasih Surabaya sebanyak 3 Ton berupa bahan makanan, pakaian, kursi roda dan selimut. Pesawat tidak langsung ke Padang tetapi ke Lanud Halim Perdanakusuma terlebih dahulu untuk mengambil tambahan bantuan dari Satkorlak yang ada di Halim, Sabtu (3/10).

Melihat parahnya korban gempa di Padang, masih banyak bantuan yang akan dikirim untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Padang. Untuk itu, pesawat C-130 Herkules dari Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh Malang akan terus menyiapkan pesawat untuk mengangkut bantuan sosial yang akan dikirim ke korban gempa di Sumatera Barat tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.