SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 25 April 2013

DOA BERSAMA JELANG LATGAB TNI 2013 DI LANUD ABD SALEH









Pentak Abd (26/4).              Menjelang persiapan Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2013, Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh menggelar do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Yani Ajat H. S dan diikuti oleh segenap Keluarga Besar Lanud Abd Saleh yang beragama islam, bertempat di Masjid Baiturrahman Komplek Amarta Lanud Abd Saleh, Kamis (25/4).
Pada kesempatan tersebut, Danwing 2 Lanud Abd Saleh menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara doa bersama ini dimaksudkan untuk memohon perlindungan, keselamatan dan kemudahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga seluruh pelaksanaan kegiatan latihan yang nantinya melibatkan satuan di jajaran Lanud Abd Saleh, dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses sesuai dengan yang diharapkan serta dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.  
Selain itu kegiatan keagamaan ini juga merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, keselamatan serta nikmat yang tak terhingga.   Untuk itu hendaknya kita selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral serta etika dalam pelaksanaan tugas, demikian disampaikan Danwing 2 Lanud Abd Saleh.
Acara yang berlangsung usai shalat isya’ tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Danwing 2 Lanud Abd Saleh dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Malang,        April  2013
Kepala Pentak


   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Letkol Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.