SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 07 April 2013

ZIARAH WUJUD PENGHORMATAN KEPADA PAHLAWAN









Pentak Abd Saleh (8/4).    Sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa bangsa yang dilandasi sikap tanpa pamrih dan rela berkorban tanpa menyerah dalam mencapai cita-citanya yang mulia, maka dalam setiap hari-hari besar, Lanud Abd Saleh selalu memperingatinya dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan termasuk ziarah yang dilakukan pada hari ini, Senin (8/4) dalam memperingati HUT ke-67 TNI Angkatan Udara.
Ziarah dipimpin langsung oleh Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono dihadiri para Pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub juga para Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, para anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Malang dan para undangan lainnya.yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Suropati Malang.
Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di depan tugu pahlawan oleh Pimpinan ziarah yang sebelumnya di lakukan ritual mengheningkan cipta bersama. Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan ritual tabur bunga di atas pusara para pahlawan.

Meski berlangsung sederhana,  kegiatan ziarah dapat berjalan dengan   lancar, tertib dan khidmat.

.
Malang,        April 2013
                                                                                                       Kepala Pentak

    Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.