SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 02 April 2013

KEBERSAMAAN KUNCI KEBERHASILAN DALAM PELAKSANAAN TUGAS









Pentak Abd Saleh (1/4).    Suksesnya berbagai cabang pertandingan olahraga yang di gelar dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-67 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh ini, tentunya berkat adanya kebersamaan, kekompakan dan sportifitas yang telah ditunjukkan oleh para pemain maupun pendukung.   Hal tersebut tentu juga akan sangat berdampak pada kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang membutuhkan kerjasama, kebersamaan dan kordinasi antar personil maupun satuan.   Demikian disampaikan Danlanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S. IP., pada acara penutupan pertandingan olahraga yang bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, Selasa (2/4).
Pertandingan olah raga ini telah melahirkan juara-juara di tingkat satuan namun yang lebih penting bukan hanya ada yang menang maupun kalah, akan tetapi semangat para peserta untuk memeriahkan pertandingan ini cukup membanggakan karena semua pertandingan dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib.
Komandan Lanud Abd menyampaikan ucapan “selamat” kepada para juara dan satuan yang memperoleh juara umum. Saya yakin keberhasilan yang kalian peroleh ini merupakan hasil dari semangat dan kerja keras kalian dalam berlatih selama ini, tegas Komandan. Kepada satuan atau anggota yang belum berhasil meraih juara, agar dapat berlatih lebih giat lagi karena fasilitas dan sarana olah raga di Lanud Abd sekarang ini sudah cukup lengkap dan memadai, sehingga diharapkan para anggota dapat memanfaatkan sarana yang telah tersedia dan di tahun mendatang pertandingan olah raga akan dapat diperoleh hasil yang lebih baik lagi. 
Pertandingan olah raga yang digelar mulai tanggal 15 Februari 2013 lalu melibatkan pertandingan Bola Voli Putra yang dimenangkan oleh Depo Har 30,  untuk Voli putri diraih oleh PIA Gabungan Lanud Abd, selanjutnya cabang olah raga Bulu Tangkis dimenangkan oleh Staf Lanud Abd, Tenis Meja diraih oleh Staf Lanud Abd, Tenis Lapangan dimenangkan oleh Depo Har 30, Bola Basket diraih Depo Har 30 dan Sepak Bola dimenangkan oleh Wing II Paskhas. Sementara untuk cabang olah raga militer menembak pistol perorangan dimenangkan oleh Letkol Psk Joko Wing II Paskhas dan menembak laras panjang oleh Serda Rifa anggota Wing II Paskhas. Dari keseluruhan pertandingan sebagai juara umum di raih oleh Wing II Paskhas.
Acara yang berlangsung meriah diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang pertandingan olah raga dan panggung prajurit yang menampilkan beberapa orang penyanyi dari Kota Malang diiringi band “Buzzer” milik Depo Har 30 serta pembagian door prize berupa 1 buah Motor, sepeda gunung, barang-barang elektronik dan hadiah hiburan lainnya.     
Malang,        April 2013
                                                                                                       Kepala Pentak

    Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                Letkol Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.