SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 12 April 2013

WAN TNI OLAH RAGA BERSAMA DI LANUD ABD SALEH









Pentak Abd Saleh (12/4).     Wan TNI yang terdiri dari Wanita Angkatan Udara (Wara) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), serta Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) melakukan olah raga bersama dengan jalan santai yang bertempat di Lanud Abd Saleh (12/4).
Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi seputaran Lanud Abd Saleh sejauh 3 km. selanjutnya dilakukan acara tatap muka yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Dalam acara tersebut, masing-masing angkatan memberikan sambutannya yang intinya membahas masalah kekompakan hubungan di antara Wan TNI.
Dalam acara tatap muka tersebut turut dibahas penggantian Perwira Koordinator Wanita TNI (Pakor Wan TNI) se-Malang Raya yang masih di ketuai oleh Mayor Tititk Chamidah dan sebentar lagi akan memasuki masa pensiun. Dengan melalui pemilihan langsung maka Pakor Wan TNI yang baru di pimpin oleh Wanita Angkatan Laut.
Wan TNI yang ada di Malang ini rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali dan  bertujuan untuk memperpanjang jalinan tali silaturahmi antar Wanita TNI dan  meningkatkan koordinasi, soliditas dan solidaritas diantara sesama Wan TNI. Acara diakhiri dengan pembagian door prize untuk ketiga angkatan.


Malang,        April 2013
                                                                                                       Kepala Pentak

    Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.