SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 10 April 2013

PENGURUS KOPERASI HARUS PROFESIONAL









Pentak Abd Saleh (10/4).              Dalam perkembangan Koperasi pasti memerlukan modal, tapi yang paling penting adalah pengurus Koperasi yang handal, mumpuni dan profesional di dalam bidangnya.   Demikian disampaikan Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S.IP selaku Pembina Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd Saleh pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd Saleh Tahun Buku 2012, yang dilaksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Rabu (10/4).
Lebih lanjut disampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang diselenggarakan setiap tahun ini hendaknya kualitas pelaksanaannya harus meningkat.   Hal ini dapat tercemin di dalam pengambilan setiap keputusan, baik yang berkaitan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas maupun pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penyusunan program kerja, pemilihan pengurus dan pengawas Koperasi.   Kedepan diharapkan koperasi tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatnya kesejahteraan anggota serta dapat memberikan konstribusi yang positif dari pelayanan kepada anggota beserta keluarganya.
Pada kesempatan tersebut Ketua Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd Saleh, Mayor Tek Bambang Sudiro menyampaikan paparan tentang pertanggungjawaban Primkopau Tahun Buku 2012.   Turut hadir pada acara tersebut Pembina Harian Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Zulfahmi, Dekopinda Kab. Malang, Bapak H. Syamsul Islam, Dekop UMKM, Bapak M. Yuli Hariyono, Kaprimkopau di jajaran Lanud Abd Saleh dan seluruh anggota Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd Saleh.

Malang,        April 2013
                                                                                                       Kepala Pentak


    Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.